Header Ads

Header ADS

Penantian 15 Tahun, Armada Bakal Gelar Konser Tunggal Keliling Indonesia

 

Tak terasa sudah 15 tahun perjalanan grup band Armada berkarya di industri musik tanah air. Untuk mensyukuri nikmat yang sudah diberikan Tuhan, band yang digawangi Rizal (vokal), Mai (gitar), dan Andit (drum) bakal menggelar konser tunggal ke beberapa kota di Indonesia.

1. Hari Jadi ke-15
 
Salah satu alasan Armada memilih menggelar konser tunggal di hari jadi ke-15, karena hal seperti itu merupakan kali pertama melakukan konser tunggal selama perjalanan karir.

2. Tour 15 Kota di Indonesia
 
Bakal ada 15 kota yang bakal disambangi Armada dengan diawali dari kota Medan hingga berakhir di kota kelahiran mereka, yakni Palembang.

Rangkaian konser tunggal tersebut bakal dimulai di Medan pada tanggal 8 Oktober 2022. Setelahnya, konser tersebut juga akan digelar di Banyuwangi, Pasuruan, Jambi, Lampung.

3. Bersyukur

Armada bersyukur, meski kini hanya bertiga, mereka tetap solid dan bakal terus menelurkan karya-karya terbaik kedepannya.

"Visi misinya masih sama, penuhin terus berkarya, meski sekarang tinggal bertiga tapi sama kayak nama album kelima kita judulnya 'Maju Terus Pantang Mundur' apapun yang terjadi," pungkasnya.

Sumber : kapanlagi.com

No comments

Powered by Blogger.