Header Ads

Header ADS

Geisha Tepis Rumor Depak Momo Sepihak Tanpa Permisi

 

Geisha buka suara terkait kabar yang beredar mengenai hengkangnya sang vokalis, Momo, dari band tersebut. Melalui akun tiktok terverifikasi milik Geisha, @geishaindonesia, dua personel Geisha, Nard dan Dhan memberikan klarifikasi atas rumor yang sedang ramai mengenai Geisha di media sosial.

"Kami mewakili personel Geisha lainnya, ingin menanggapi dan melakukan klarifikasi terhadap beberapa hal yang sedang ramai di sosial media dan kami merasa sudah perlu angkat bicara,"ujar Dhan, dikutip dari akun tiktok @geishaindonesia.

Dalam video itu, Geisha menyangkal pernyataan bahwa band tersebut tidak memberikan pemberitahuan secara resmi saat melakukan pergantian vokalis. 

Lebih lanjut, Dhan membeberkan kronologi terkait pemberitahuan pergantian vokalis dari Geisha kepada Momo, vokalis Geisha pada masa itu.

"Karena pada April 2018, saya, Nad, Roby, dan Aan beserta beberapa pihak manajemen melakukan kunjungan ke Malang untuk ‘permisi’ ke Momo melanjutkan perjuangan Geisha dengan vokalis baru,"jelas Dhan.

Memperkuat pernyataan tersebut, dalam video tiktok itu pula, ditampilkan sebuah foto yang berisi personel lengkap Geisha, termasuk Momo di dalamnya yang sedang berada di Malang.

Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.