Header Ads

Header ADS

6 Tahun Vakum, Beyonce Bakal Rilis Album Baru

Beyonce akan segera merilis karya terbarunya, ‘Renaissance’, pada akhir Juli 2022. Album tersebut akan menjadi karya terbaru ibu tiga anak tersebut, setelah ‘Lemonade’ yang dirilis 6 tahun silam. 

Kabar itu diumumkan penyanyi berjuluk Queen Bey tersebut lewat media sosial, pada 16 Juni 2022. Dalam bio akun Instagram pribadinya, dia menuliskan, “Act I Renaissance 7.29”. Angka dalam caption itu merujuk pada tanggal rilis albumnya, 29 Juli 2022. 

Pekan lalu, Beyonce sempat memberikan bocoran soal album barunya tersebut dengan menghapus foto profile Instagram pribadinya. Edward Enninful, editor VOGUE Inggris juga sempat membocorkan hal tersebut di edisi Juli majalah tersebut. 

Edward menulis, “Proses penciptaan album itu melewati proses panjang. Namun pandemi COVID-19, memberinya waktu lebih lama untuknya berpikir dan menelaah ulang setiap keputusan.” 

Selama masa vakumnya, Beyonce diketahui tetap aktif dengan berkolaborasi bersama beberapa artis, termasuk rapper Megan Thee Stallion. Dia juga merilis album soundtrack untuk film The Lion King, pada 2019. 

Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.