Header Ads

Header ADS

TWICE Hentikan Seluruh Promosi Saat Tur Amerika

 

Girl grup yang beranggotakan banyak wanita cantik ini dikabarkan menghentikan sementara promosi mereka saar rangkaian tur Amerika Serikat yang sedang mereka lakukan saat pandemi Covid-19.

Pada hari ini, 15 Februari, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi TWICE memberikan pernyataan mengenai hal tersebut dalam fan page resmi TWICE. Dalam pernyataannya, JYP Entertainment mengungkapkan jika girl grup TWICE akan membatalkan seluruh promosi dan berbagai kesempatan untuk Meet and Greet yang sebelumnya telah direncanakan selama tur Amerika Serikat mereka yang terbaru pada tahun 2022 ini.

Melansir Allkpop, JYP Entertainmet menuliskan jika mereka berterima kasih kepada seluruh penggemar dengan dimulainya rangkaian tur Amerika Serikat yang akan dijalani oleh TWICE. Namun, karena mengedepatkan kesehatan artis yang menjadi hal utama yang mereka pegang dan dikarenakan situasi pandemi Covid-19, JYP Entertainment dengan berat hati membatalkan seluruh rencana yang berkaitan dengan jumpa fans seperti yang telah direncakan sebelumnya.

“Kami dengan tulus berterima kasih atas sambutan hangat kalian (penggemar) saat kami memulai tur Amerika Serikat. Karena ini adalah kesempatan untuk bertemu dengan para penggemar kami yang telah menunggu dengan sabar di Amerika Serikat, kami awalnya merencanakan promosi dan berbagai kesempatan untuk dalam acara Meet and Greet. Namun, karena parahnya situasi pandemi Covid-19, kami telah memutuskan untuk membatalkan seluruh promosi, karena kesehatan artis kami adalah prioritas nomor satu dan harus melanjutkan acara tur dengan cara yang paling aman” tulis JYP dalam surat pernyataannya.

JYP Entertainment juga melanjutkan jika mereka dan TWICE meminta maaf atas pengumuman yang mendadak ini kepada para penggemar yang telah menanti mereka di Amerika Serikat.

JYP Entertainment dan seluruh anggota TWICE meminta maad dengan sedih mengumumkan hal ini. Namun, keputusan ini wajib untuk jadwal tur yang suskses, dan kami ingin meminta pengertian kalian (penggemar) yang baik dan memahami hal ini. Untuk menikmati konser yang penuh kegembiraan dengan cara yang aman, kami sangat bersemangat demi tampil untuk kalian, dan dengan tulis kami berharap para penggemar kami akan selalu berhati-hati dan tetap sehat” tutup JYP Entertainment dalam pernyataannya.

Sementara itu, para anggota TWICE seperti Momo, Jihyo, Nayeon, Mina, Tzuyu, Chaeyoung, Dahyun, Sana, dan Jeongyeon sudah melalukan perjalanan menuju Los Angeles yang menjadi kota pertama rangkaian tur Amerika Serikat dimulai. Sebelumnya, Jeongyeon kerap absen dalam beberapa kegiatan TWICE karena masalah kesehatan yang dialaminya. Namun, dari foto-foto di bandara Seoul Korea Selatan yang beredar, terlihat semua anggota TWICE akan turut menghadari rangkaian konser tur Amerika Serikat ini.

Selain Los Angeles, TWICE akan menggelar konser di lima kota besar di Amerika Serikat seperti Auckland, Fort Worth, New York, dan Atlanta. Sementara itu, konser di Los Angeles akan dimulai pada tanggal 15 dan 16 Februari mendatang.  TWICE sebeleumnya pernah menggelar konser besar selama dua kali pertunjukan di Tokyo Dome, Jepang.

Sumber : harianhaluan.com

No comments

Powered by Blogger.