Header Ads

Header ADS

Rilis Single Perdana, Anggi Marito Ungkap Makna Cara Mencintaimu


Anggi Marito merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season yang berhasil lolos sampai babak 3 besar. Sejak itu, sosoknya mencuri perhatian publik karena suara merdu dan parasnya yang cantik. Tak heran jika darah berdarah Batak itu punya banyak penggemar yang dikenal sebagai Angginatic. Lahir di Tarutung, Sumatera Utara, 19 tahun silam, dia sudah menunjukkan ketertarikannya pada dunia tarik suara sejak usia belia.  

Minatnya tumbuh ketika melihat sang ibu latihan paduan suara di gereja. Rupanya, Indonesian Idol bukanlah kompetisi bernyanyi pertama yang diikuti Anggi Marito. Sebelumnya, dia juga pernah mengikuti The Voice Indonesia 2018 dan tembus babak 16 besar.

Kini, dia aktif menghibur penggemar lewat media sosial, seperti YouTube. Dia juga kerap membuat konten seru seperti cover lagu dan vlog. Pada 12 November 2021 lalu, Anggi Marito merilis single perdananya yang berjudul Cara Mencintaimu.

Single tersebut merupakan ciptaan Robinson Lokang dan Mario G Klau yang sangat pas dengan karakter suara Anggi yang kental dengan warna Pop ballad. Tidak hanya itu, lagu tersebut juga  diaransemen Tohpati yang kesohor berkat tangan dinginnya dalam mengaransemen lagu.  

Anggi Marito bahkan membuat video khusus untuk membahas lirik lagu Cara Mencintaimu. “Ini tuh kayak kita mau memberitahu pasangan, ini lho cara aku mencintai kamu. Enggak kayak orang-orang di luar sana, aku berkorban buat kamu. Mengalah buat kamu, begitu,” ujarnya.  

Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.