Header Ads

Header ADS

Makin Serius di Dunia Musik, Amel Amelia Rilis Single Kedua

 


Amel Amelia sekali lagi membuktikan bahwa dirinya bukan hanya sekedar memiliki wajah mirip Nike Ardilla untuk bertahan di industri hiburan Tanah Air. Setelah merilis single perdana beberapa bulan lalu dengan judul 'Serupa' yang sempat trending, Amel membuktikan eksistensinya.

Jumat 29-10-2021, Label TA Pro Musik yang menaungi Amel telah mengumumkan tentang lagu baru. Diketahui lagunya berjudul Ku Ingin Bebas, yang merupakan jawaban Amel dari permintaan-permintaan penggemarnya akan single kedua.

"Ini persembahanku untuk para fans yang menunggu-nunggu, kapan Amel rilis single kedua," jelas Amel dalam perilisan single Ku Ingin Bebas di kantor TA Pro di daerah Cibubur, Depok.

Ingin Bebas

Penyanyi yang dijuluki The Next Nike Ardilla ini juga menambahkan bahwa lagu barunya ini memiliki arti yang bertolak belakang dengan lagu pertamanya. Di single Serupa, ia seakan mengakui bahwa memang mirip dengan Nike Ardilla. Tapi di single terbarunya, ia ingin bebas. Menjadi Diri Sendiri

Hal yang sama juga diutarakan oleh Direktur TA Pro, Tole Sutrisno dan Agi Sugiyanto selaku produser. Keinginan awalnya agar Amel dapat menyanyikan lagu-lagu milik almarhum Nike berubah. Keduanya ingin Amel menjadi dirinya sendiri. 

Setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya kami ingin menjadikan Amel sebagai sosok yang mandiri, dan memiliki ciri khas sendiri tanpa harus meniru apa yang sudah dilakukan almarhum Nike.

Sumber : kapanlagi.com

No comments

Powered by Blogger.