Header Ads

Header ADS

Lama Tak Terdengar Kabar, Grup Jamrud Rilis Album Terbaru dan Gelar Konser Spesial 25 Tahun

 

Grup band Jamrud baru saja menyelesaikan album terbaru mereka dan rencananya akan dirilis dalam waktu dekat ini. Album terbaru Jamrud tersebut digarap dalam rangka 25 tahun band tersebut berkarier di industri musik tanah air.

Di bawah naungan SRN Entertaiment, kini album baru Jamrud tersebut tentunya sudah rampung. Hanya tinggal menunggu jadwal perilisannya saja.

"Jadi kita dalam rangka persiapan album ke-25 tahun Jamrud. Jadi InsyaAllah ini lah, November ini album 25 tahun Jamrud dirilis," ungkap Krisyanto, vokalis Jamrud.

Semuanya Lagu Baru, Tidak Ada Remake

Akan tetapi, Azis Mangasi Siagan selaku gitaris enggan membocorkan album terbaru mereka tersebut karena album itu adalah tanda bahwa Jamrud sebagai comeback. Ia juga mengatakan selama ini Jamrud tak pergi ke mana-mana.

"Bukan comeback lah orang kita nggak kemana-mana, kok comeback. Kita nggak pernah ngerasa stuck, kalau nggak Covid. Sebelumya kan kita tetep mobile konser. Nah masalah album ini sendiri (promosinya) menyerahkan ke SRN," ujar Azis Jamrud.

Dalam album tersebut, ada sekitar sepuluh track yang berkisah tentang potret sosial sudah disiapkan dengan material serba baru tanpa ada pembuatan ulang lagu-lagu lama. Sementara itu, proses produksi sudah dimulai pada periode awal tahun 2021 untuk mengejar momentum 25 tahun dan tidak ada remake lagu di album terbaru Jamrud kali ini.

"Belum bisa (dibocorkan). Pokoknya 10 lagu, all new materials. Tidak ada remake," tutup Krisyanto.

Selain album, Jamrud siap memainkan konser langsung spesial 25 tahun karier mereka. Pastinya, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi, konser tersebut akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

 Sumber : kapanlagi.com

No comments

Powered by Blogger.