Header Ads

Header ADS

Vanessa Angel Sempat Rekaman Lagu Berjudul 'Goodbye' Untuk Gala Sky Sebelum Meninggal

 

Duka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal dunia karena mengalami kecelakaan maut di jalan tol memang masih dirasakan oleh keluarga dan orang-orang yang mengenal mereka. Kebaikan demi kebaikan dan hal-hal lain seputar pasangan ini semasa hidup hingga tutup usia terus menjadi sorotan publik.

Terbaru, seorang penulis lagu bernama Alam Urbach mengungkapkan bahwa Vanessa Angel sempat bekerjasama dengannya dalam menggarap sebuah karya. Dikatakan bahwa ibu Gala Sky tersebut sudah rekaman lagu bertajuk Goodbye yang dipersembahkan untuk sang buah hati sebelum meninggal dunia.

"Ternyata lagu ini jadi kenangan terakhir kita, meskipun kamu @vanessaangelofficial selalu bilang lagu Goodbye keluarin kak masterpiece itu, jawabanku cuma belum saatnya dek, trus Vanessa bilang sambil dengan cengar-cengir khasnya itu 'hahaha kakak takut ya aku kenapa napa kalau lagu Goodbye dirilis,' ternyata semesta dan Tuhan sudah mengatur semuanya," ungkap Alam Urbach melalui caption postingannya.

"Melalui hati rasa dan insting, Gala, hal terbaiknya adalah lagu ini disimpan sama almarhumah mamamu buat kamu nak," sambungnya.

1. Lirik Mengharukan

Alam Urbach memang belum mau merilis lagu tersebut meski sudah selesai rekaman. Pasalnya, lagu Goodbye memiliki lirik yang mengharukan dan cenderung menyayat hati tentang perpisahan antara ibu dan anak untuk selamanya.

"Goodbye my love, goodbye my sweet, goodbye everyday," begitulah sepenggal lirik lagu Goodbye yang dibagikan oleh Alam Urbach di akun Instagram pribadinya.

Namun, kini lagu tersebut justru menjadi semakin menguras air mata karena seakan memang disiapkan sebagai hadiah perpisahan dari Vanessa Angel untuk Gala Sky yang ditinggalkannya untuk selama-lamanya.

2. Legacy Untuk Gala Sky

Lebih lanjut, Alam Urbach mengungkapkan bahwa lagu Goodbye beserta seluruh legacy-nya akan menjadi hak milik Gala Sky sebagai bentuk amanah dari Vanessa Angel. Nantinya, lagu ini akan dirilis dalam bentuk video dengan kompilasi kenangan indah bersama mendiang.

"Segala bentuk legacy-nya 100% buat kamu nak, lega sudah hati ini kalau amanah mamamu yang penuh misteri itu terealisasi, temen-temen bantu yah yang punya foto or video indah dengan Vanessa boleh kirim ke aku buat aku izin rangkum dalam videonya. Terima kasih banyak buat semua orang baik di sana semoga hidup kalian akan selalu indah," pungkasnya.

Sumber : kapablagi.com

No comments

Powered by Blogger.