Header Ads

Header ADS

Daun Jatuh Hadirkan Lagu "Tak Selaras" dengan Mixing dan Mastering yang Canggih

Grup musik Daun Jatuh kembali menghadirkan single terbarunya berjudul "Tak Selaras". Ini menjadi single kedua yang dikeluarkan Daun Jatuh bersama dengan label rekaman Warner Music Indonesia. Lagu "Tak Selaras" diciptakan oleh salah satu personelnya yang diangkat dari cerita pribadi.

William bassis Daun Jatuh mengatakan, lagu "Tak Selaras" merupakan gambaran sudut pandang seorang yang pernah merasa berjuang tetapi tidak mendapatkan apa yang diinginkan. "Di dalam lagu ini ia masih mengharapkan semua yang dulu yang diinginkannya terwujud. Dengan memberikan pilihan kepada pasangannya untuk tetap bersama atau akhiri semua yang sudah dibangun," kata William.

1. Hadir Dalam Format Atmos

Lagu "Tak Selaras" diproduseri oleh Ibnu Dian (Matter Halo), yang banyak bertanggung jawab dalam produksi single-single artis atau grup indie besar seperti Nadin Amizah, Dere, hingga Hindia. Kemudian, lagu ini juga hadir dalam format Atmos yang memberikan pengalaman audio tak tergantikan, dengan keindahan mixing dan mastering canggih.

Konsep lagu ini menunjukkan ciri khas band asal Tangerang yang menyajikan musik minimalis dengan rhythm yang pelan dan fokus pada mood yang diciptakan lagunya. "Semoga lagu ini bisa menjadi perantara untuk orang-orang yang merasakan ketidak selarasan dalam hubungannya namun tidak berani mengungkapkan kepada pasangannya," kata Verrel, vokalis Daun Jatuh.

2. Dapatkan Respon Baik

Sebelumnya Daun Jatuh telah merilis lagu "Momen" yang mendapatkan respon baik dari para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan Hamparan Hijau. Official music video "Momen" di Youtube sudah mendapatkan views sebanyak 785 ribu.

Selain itu, single lain Daun Jatuh "Resah Jadi Luka" yang sempat viral di Tiktok saat ini berada di peringkat 102 di Spotify Top 200 Weekly. Official audio lagu tersebut juga sudah mencapai 25 juta views di YouTube

 Sumber : kapanlagi.com

No comments

Powered by Blogger.