Header Ads

Header ADS

Promotor Beberkan Riders BLUE Selama Berada di Jakarta, Minta Hotel dan Mall Terhubung

 

Bertepatan dengan hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari, grup musik asal Inggris, BLUE akan tampil di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park. Bertajuk 'Romantic Valentine Live In Jakarta', konser ini menjadi rangkaian tur BLUE bertajuk 20th Anniversary Hearth & Soul Tour.

Berbagai persiapan tengah dilakukan promotor konser BLUE, Colour Asia dan Warna Warni Entertainment, termasuk riders atau permintaan khusus untuk grup yang beranggotakan Antony Costa, Dugaan James, Lee Ryan dan Simon Webbe tersebut.

David Ananda, selaku Managing Director Color Asia Live mengatakan, salah satu riders yang diminta BLUE adalah tempat penginapan yang langsung terhubung dengan mall. BLUE akan datang tanggal 12 Februari dan stay sekitar 3 hari di Jakarta.

Ingin Lihat Ikon Ibukota  
 
Tak cuma itu, grup pria asal Inggris ini juga menginginkan untuk melihat ikon Ibu Kota selama berada di Jakarta. David mengaku, pihaknya akan mengajak BLUE ke salah satu tempat paling ikonik di Jakarta.

Jadi Obat Rindu
 
Dalam konsernya, BLUE berencana akan tampil selama 90 menit. Tentunya, grup asal Inggris ini akan memberikan penampilan terbaik lewat lagu-lagu terbaiknya. David Ananda menjelaskan, kehadiran BLUE di Indonesia bisa dijadikan obat rindu bagi penggemar di Tanah Air yang telah menantikan aksi panggung mereka.

“BLUE adalah boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis. Karena itulah, Color Asia Live ingin menampilkan kembali BLUE ke Indonesia sekaligus bernostalgia dengan tembang-tembang hits BLUE dan memeriahkan momen Valentine nanti," tutup David Ananda.

Sumber : kapanlagi.com

No comments

Powered by Blogger.