Header Ads

Header ADS

Starbe Sukses Meriahkan Youtube Fanfest Singapura

 

Girl Group asal Indonesia, Starbe yang dijuluki sebagai ratu konsep dari mulai single lagu, aransemen musik, kostum, performance di panggung sampai koreo (dance). Ternyata Starbe memakai Contemporary Dance di Opening Touch The Sky.

Dance tersebut pun dibuat oleh member dari boy group Galaxy yang satu naungan dengan StarBe di STB Entertainment dan Label Pro M. Selain itu, ada beberapa bagian di akhir lagu yang memakai koreo bahasa isyarat yang dibuat oleh salah satu anggota tuli Marvelous, Mira Ratnawulan. 

Lagu Cheesecake yang di medley dengan Time To Fly menggabungkan koreo asli dari Angel Anzy. Dimodifikasi oleh Annabelle sebagai main dancer Starbe dan Mikha Aditya sebagai choreographer sekaligus director performance StarBe di YouTube Fanfest.

Starbe pun ditemani oleh Limited Edition Singapore baik dancer. StarBe pun memakai kostum yang dibuat oleh Cathlene Chiang, dengan 3 desain dalam satu performance. Karena sengaja dibuat, jika perubahan lagu ke lagu tanpa harus mengganti baju.

Designer StarBe kali ini ialah anak berusia 13 tahun asal Bandung, dan murid salah satu dancer dari Angel Enzy. Starbe pun mengadapatkan pujian dari warganet atas penampilan yang cantik dan rapih.

Beruntungnya StarBe mendapatkan MUA yang ahli di bidang Korean Look bernama Q-Young seorang beauty influencer dan juga model.

Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.