Header Ads

Header ADS

Nadila eks JKT48 Rilis EP Nyawa Versi Live Acoustic

 

Nadila Wantari eks JKT48 kini menjajal industri musik sebagai penyanyi solo. Kini, dia merilis kembali EP atau mini album Nyawa versi live acoustic.

"Ini remake dari EP sebelumnya yang Nyawa, tapi versi live acoustic nya aja. terdiri dari 4 lagu, lebih slow, lebih easy listening juga," ungkap Nadila.

Rupanya, Nadila merilis versi akustik ini lantaran banyaknya permintaan penggemar. Begitu besar antusias mereka ketika menyaksikan idolanya ketika manggung membawakan lagu Reminisce, Suar, Ambang, dan Lantang versi akustik. 

"Aku sering mangung pake versi akustiknya, dari situ banyak fans pengin ini diriilis. Kenapa enggak dirilis aja, biar bisa didengar di rumah," kata Nadila.

Menurut Nadila, proses pembuatan EP ini lebih santai karena hanya mengemas ulang lagunya dengan musik akustik. Tidak ada kendala apapun dalam proses pembuatannya.

Salah satu yang spesial adalah lagu Lantang, karena diciptakan ketika dia masih bergabung dengan JKT48. Ia dibantu menulis liriknya bersama rekan-rekannya di grup musik tersebut.  

Sumber : okezone.com

 

No comments

Powered by Blogger.