Header Ads

Header ADS

Event Asia Song Festival Menghadirkan Samuel Cipta

 

Samuel Cipta penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Mei 2003 mendapatkan kesempatan besar dalam karirnya. Samuel Cipta ditunjuk untuk perfom pada ajang Asia Song Festival atau ASF atau A-Song-Fe.

Acara ini adalah acara musik tahunan yang telah di lakukan sejak tahun 2004, di selenggarakan oleh Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE) dan akan menghadirkan para artis dari negara negara Asia.

Event Asia Song Festival, atau A-Song-Fe atau ASF ini akan diadakan pada tanggal 14 Oktober 2022 di Han River Park Event Plaza Yeouido di Korea.

Tentunya, Samuel tidak akan tampil sendiri pada event ini. Samuel akan satu panggung juga dengan beberapa penyanyi Asia lainnya. Asia Song Festival akan menghadirkan Ichum/IamSHUM dari Jepang, Hare/Ha Le, Wu Yen Linh/Uyen Linh dari Vietnam, Roseberry dari Thailand, TURAN dari Kazakhstan dan beberapa artis Korea diantaranya Oh My Girl, SF9 dan GRAY.

“Sejujurnya aku kaget dan enggak nyangka banget kalau aku bisa mewakili Indonesia di ASF, dari pertama di kabarin juga aku kaget banget. Tapi, bangga banget juga karena aku bisa bawain lagu aku sendiri” ucap Samuel.

Samuel mengakui dirinya cukup banyak yang di persiapkan olehnya. Sesuai dengan yang direncanakan, pada event ASF ini Samuel akan membawakan 2 buah lagu, yang pertama adalah lagu "Indonesia Pusaka" dan lagu kedua adalah single Samuel sendiri yang berjudul "Aku, Kamu Dan Semesta".

Rencana yang dilakukan mulai dari mempersiapkan Minus One sendiri untuk lagu Indonesia Pusaka dan juga menambahkan kegiatannya yaitu Samuel juga belajar bahasa korea. Karena akan ada penampilan spesial yang siapkan oleh Samuel di lagu Aku, Kamu Dan Semesta. Samuel berencana dan akan menyelipkan sedikit lirik dalam bahasa Korea. 
 
Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.