Header Ads

Header ADS

Tulus Bawa Pulang Penghargaan AMI Awards 2022 Lewat Hati-Hati di Jalan

Lagu Hati-Hati di Jalan berhasil membawa Tulus memenangkan penghargaan Artis Solo Pria Pop Terbaik dari ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2022.

"Alhamdulillah, terima kasih AMI Awards atas kepercayaannya sehingga lagu saya bisa memenangkan penghargaan ini," katanya saat menyampaikan pidato kemenangan di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 13 Oktober 2022 malam.

Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) menghadirkan aksi panggung terbaik sederet musisi papan atas Tanah Air, dari Vidi Aldiano, Isyana Sarasvati, Rossa, DeadSquad, Nona, Andmesh Kamaleng, hingga girl group JKT 48.

Ajang ini menjadi wadah apreasiasi bagi karya musisi Tanah Air yang memberi pengaruh dalam perkembangan industri musik Tanah Air. Ia sekaligus menjadi motivasi bagi musisi Indonesia dalam memproduksi karya lebih baik.

Lagu-lagu yang memenangkan AMI Awards bisa dinikmati lewat aplikasi TREBEL Music tanpa perlu berbayar. Aplikasi ini merupakan fitur hiburan musik kekinian yang hadir di Indonesia sejak 18 April 2022.

Mendengarkan lagu lewat TREBEL Music merupakan salah satu kontribusi masyarakat dalam memerangi tindak piracy alias pembajakan karya. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan jutaan lagu dari label musik ternama dunia yang bisa diunduh dan didengarkan secara gratis.

Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.