Header Ads

Header ADS

Tips Cantik dan Modis dengan Cara Sederhana

Setiap wanita bisa tampil cantik dan modis tanpa mengeluarkan banyak uang untuk perawatan di salon dan klinik kecantikan. Cara tampil menarik dan modis sangatlah mudah dan bisa dilakukan oleh semua wanita. Ingin tahu? Yuk, cari tahu tips cantik dan modis dengan cara sederhana berikut ini.

Mulailah Merawat dengan Gaya Berpakaian

Jika saat ini Anda cenderung cuek dalam berbusana, kini mulailah peduli dengan gaya berbusana. Baju yang Anda kenakan tidak harus selalu up to date mengikuti tren fashion terkini, cukup pakai baju yang sesuai dengan gaya rambut dan bentuk tubuh Anda.

Jangan menjadi korban fashion jika hype pakaian tidak sesuai dengan penampilan Anda. Yang terpenting, pakaian yang Anda kenakan bisa membuat Anda terlihat lebih rapi dan lebih enak dipandang serta memberikan kenyamanan bagi Anda.

Tambahkan aksesori untuk mempercantik penampilan Anda

Aksesori kecil bisa memberi pengaruh besar pada penampilan Anda. Tidak percaya? Coba pakai anting, pasti penampilanmu akan berubah jadi lebih modis dan imut. Aksesori yang digunakan tidak harus selalu perhiasan mahal. Kenakan aksesoris yang sesuai dengan pakaian Anda. Percayalah, penampilan Anda akan semakin menarik.

Asesoris tidak hanya mencakup anting, kalung dan gelang. Anda juga bisa menambahkan aksesoris berupa bros, bandana, atau syal. Sesuaikan saja aksesori yang terlihat bagus dengan pakaian Anda.

Lebih memerhatikan kulit Anda

Kecantikan adalah milik semua wanita, apapun warna kulitnya. Meski memiliki kulit sawo matang, kamu bisa tampil menarik dan eksotis di mata orang lain. Caranya cukup dengan merawat kulit agar terlihat bersih dan halus.

Perawatan kulit bisa dimulai dari produk perawatan kulit yang digunakan sehari-hari. Perhatikan juga perawatan kulit tubuh Anda.

Ubah Gaya Hidup Sehat

Untuk bisa tampil menarik, Anda harus mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Hentikan kebiasaan tidak sehat, seperti begadang, mengonsumsi alkohol berlebihan, dan malas berolahraga.

Apa yang Anda makan juga sangat memengaruhi penampilan Anda. Jadi, mulailah mengonsumsi makanan sehat, bila perlu makanan yang dapat menutrisi kulit Anda. Jika Anda termasuk orang yang malas berolahraga, mulailah berolahraga secara rutin. Olah raga bisa membuat tubuh bugar dan mengurangi risiko obesitas.

Gunakan Kosmetik Sesuai Kebutuhan dan Tempatnya

Tampil cantik dengan make up merupakan hal wajar yang dilakukan oleh para wanita. Menggunakan kosmetik yang berlebihan tidak akan membuat penampilan Anda menarik dan justru akan menambah kesan menor.

Hiasi Wajah Anda dengan Senyuman

Tidak sulit menemukan cara untuk tampil menarik, hanya dengan memberikan senyuman ramah kepada orang lain. Senyuman adalah "riasan" alami yang dapat membuat Anda tampil lebih menarik. Selama belum selesai dan dilakukan di tempat yang tepat, senyum Anda bisa membuat orang lain senang berinteraksi dengan Anda.

Seimbangkan Kecantikan Dalam dan Luar

Cantik dan menarik bukan hanya soal penampilan. Inner beauty alias kecantikan yang terpancar dari dalam juga penting. Percuma jika Anda tampil cantik dan modis, tapi sikap Anda kurang baik.

Jadi biar inner beauty ini bisa terpancar, usahakan ikhlas dan menghormati orang lain. Selain itu, luangkan waktu untuk refleksi diri. Perhatikan kualitas buruk dalam diri Anda yang mungkin belum pernah Anda sadari sebelumnya. Ubah sifat-sifat buruk ini menjadi positif sehingga kecantikan dalam diri Anda terpancar.

Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.