Header Ads

Header ADS

Aksesori yang Bisa Bikin Pria Terlihat Keren dan Macho

 

Penampilan pria bisa jadi daya pikat untuk menarik kaum hawa. Pria yang keren dan macho tidak hanya dilihat dari wajah maupun tinggi badannya, melainkan juga dari aksesori yang dipakai untuk melengkapi outfitnya.

Jadi, tentu tak ada yang salah jika para pria memakai aksesori yang bisa menunjang penampilan. Karena penampilan merupakan hal yang pertama dinilai dan akan memberi kesan bagi seseorang yang melihatnya.

Tidak peduli dia masih jomblo atau sudah berpasangan, seorang pria tetap perlu menjaga penampilannya agar bisa sedap dipandang sama orang-orang sekitar. Selain itu penampilan yang bagus juga dapat meningkatkan kepercayaan diri.

Nah, berikut 6 aksesori yang bisa digunakan pria agar bisa tampil keren dan macho dan tidak biasa-biasa saja setiap saat.

1. Topi

Aksesosis paling atas dan terlihat jelas. Topi menjadi benda yang wajib kamu miliki, minimal setiap pria perlu memiliki 2 topi untuk dipakai secara bergantian. Selain membuat penampilan terlihat lebih keren dan rapi, topi juga bisa melindungi kepala dari sinar matahari.

Topi juga memiliki berbagai varian di antaranya topi style baseball, beanie, bucket hat, fedora hingga snapback. Pilih model dan warna juga jangan sembarangan, sesuaikan dengan karakter dan outfit yang kamu kenakan.

2. Kacamata

Kacamata bukan hanya dipakai mereka yang bermasalah dengan penglihatan, tapi juga bisa menjadi aksesori sehari--hari yang bisa membuat tampil keren dan macho. Apalagi fungsinya bisa melindungi kita dari sinar UV. Pilih-pilih kacamata yang sesuai kegunaaan apakah untukindoor atau outdoor.

3. Ikat Pinggang

Aksesoris ini tidak hanya dapat membuat seseorang terlihat lebih rapi, tapi fungsinya sangat penting untuk memberikan kenyamanan dalam berbusana.

Saat mengenakan pakaian santai dan nonformal, ikat pinggang mungkin tak terlihat. Namun, begitu pakaian formal dia akan sangat menonjol. Jadi, wajib punya ya ikat pinggang kulit yang keren agar biar pede di acara-acara penting.

4. Dompet

Fungsi dompet bukan sekadar menyimpan berbagai barang penting seperti uang, kartu identitas dan ATM, tapi juga dapat mencerminkan kualitas dari pemiliknya.

Dompet kulit menjadi favorit para pria dewasa karena tampilan dan warnanya yang timeless. Semakin terkenal merk dompetnya bisa meningkatkan nilai sang pemilik.

5. Tas

Jenis tas yang biasa digunakan pria adalah tas punggung dan tas selempang. Dengan memiliki tas, penampilan pria akan terkesan simple namun tidak kosong.

Karena dengan menggunakan tas, semua barang bawaan bisa tersimpan di dalamnya. Tren sekarang yang berkembang ada tas selempang  yang melekat di dada, biasanya berisi ponsel, dompet, kunci kendaraan dan barang-barang kecil lainnya.

6. Jam Tangan

Meskipun sekarang sudah terbiasa melihat waktu melalui smartphone. Keberadaan jam tangan sebagai aksesori yang wajib dimiliki seorang pria tidak bisa tergeserkan.

Sumber : pikiranrakyat.com

 

No comments

Powered by Blogger.