Header Ads

Header ADS

Lagunya Diputar di Filipina, Juicy Luicy Siap Go Internasional?

 

Grup musik Juicy Luicy makin dikenal masyarakat luas berkat kepopuleran singel "Lantas". Hal itu ditunjukkan melalui Spotify Wrapped 2021, yang dirilis oleh aplikasi streaming musik Spotify. Di mana Juicy Luicy menjadi band Indonesia yang lagu dan albumnya paling banyak didengar di Indonesia. Prestasi tersebut, justru membuat Juicy Luicy makin jujur dan konsisten dalam berkarya.

1. Didengar Sampai Luar Negeri

Ketenaran Juicy Luicy bukan hanya dikenal di dalam negeri saja, tetapi karya mereka mulai didengar hingga luar negeri. Nah, baru-baru ini, lagu "Lantas" diputar di Filipina.

Akun instagram @biasalahanakmuda merekam sebuah video di Greenbelt by Ayala Mall di Kota Makati, Filipina. Dalam unggahan itu, terdengar jelas lagu "Lantas" dimainkan di Filipina. Vokalis Juicy Luciy, Julian Kaisar yang melihat video tersebut merasa senang lagu "Lantas" diputar di luar negeri.

2. Tampil di Filipina

Lebih lanjut, Kaisar menyebut bisa saja ini menjadi langkah Juicy Luciy untuk tampil di Filipina. Mengingat, lagu mereka sudah terdengar di negara tersebut.

Dan tidak menutup kemungkinan, ini bisa jadi langkah awal buat mereka main di sana. Bisa menjadi langkah awal Juicy Luicy untuk Go International! Karena ada fans Juicy Luicy yang mendengarkan dan menikmati lagu tersebut di Filipina.

Sumber : kapanlagi.com

No comments

Powered by Blogger.