Header Ads

Header ADS

Kolaborasi Dengan SRN Entertainment, Jamrud Rilis Single 'EA EO' Sekaligus Video Musik

Didukung penuh oleh SRN entertainment, band Jamrud siap meramaikan kembali kancah musik Indonesia. Di bawah naungan SRN Entertainment, band yang tahun lalu genap berusia 25 tahun ini merilis single terbaru sekaligus video musik mereka yang berjudul EA EO.

Single EA EO yang masuk dalam album Jamrud Perspective ini sebelumnya sempat dinyanyikan oleh mantan penyanyi cilik Joshua featuring Jamrud. Namun, single EA EO yang diputar serentak di seluruh radio Indonesia pada hari kamis (17/3/2022) memiliki perbedaan dari segi lirik.

Menurut sang vocalist, single EA EO ini lebih menceritakan tentang motivasi, selalu berpikiran positif saat menghadapi kondisi pandemi covid19 yang sedang terjadi di dunia saat ini, khususnya Indonesia. Dengan adanya single EA EO ini diharapkan seluruh masyarakat Indonesia tetap waspada, selalu menjaga kesehatannya, dan tetap bernyanyi.

“Ini lagu yang sengaja liriknya dibuat dengan tema pandemi covid19 untuk sekadar mengingatkan akan adanya virus tersebut tapi tetap kita berusaha tegar menghadapinya,” ujar Krisyanto. 

1. Tetap Survive di Pandemi yang Berkepanjanga

Senada dengan Krisyanto, menurut Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development SRN Entertainment, kondisi pandemi yang berkepanjangan membuat semua lelah, namun harus tetap survive, di mana era digital membuat semua menjadi cepat dan serba instant.

“Nah Jamrud hadir di saat kita semua mengalami hal tersebut (Covid19), terbukti terangkum dalam lagu EA EO ini, dengan harapan memberikan semangat dan hiburan kepada semua pendengar musik Indonesia agar terus semangat dan berkarya,” tambahnya.

2. Warna Baru

Tidak hanya itu, SRN entertainment juga menayangkan video musik single EA EO di YouTube official SRN entertainment id pada tanggal 18 Maret 2022 sekaligus menampilkan single EA EO melalui iklan digital OOH di Times Square - New York, Amerika Serikat pada tanggal yang sama. Konsep yang di tuangkan untuk single EA EO ini menjadi sesuatu yang berbeda dari musik video yang sebelumnya.

“Konsep kali ini treatment nya adalah animated illustration yang di combine dengan real object, talent dan personil Jamrud. Memberikan warna baru untuk musik video yang Jamrud pernah ada selama ini,” ucapnya.

3. Dengarkan Lewat Aplikasi Musik Kesayangan Kamu

Sebagai tambahan informasi, single EA EO ini sudah bisa didengarkan melalui aplikasi musik seperti Spotify, YouTube Music, Apple Music, Sound Cloud, Deezer, Tidal, Pandora, KK Box, Napster, Qobuz. Awa, dan I Heart Radio mulai hari Rabu (16/3).

Selain itu, SRN entertainment juga melakukan beberapa campaign melalui sosial media Instagram dan Tiktok official Jamrud maupun SRN Entertainment. Dengan menampilkan video kompilasi yang berisi beberapa artis dan masyarakat yang sedang mendengarkan musik memakai headset di lokasi yang berbeda sambil menyanyikan lirik lagu EA EO serta hashtag #SemuaBisaEAEO.

Sumber : kapanlagi.com

No comments

Powered by Blogger.