Header Ads

Header ADS

Dewa 19 Masih Eksis Setelah 30 Tahun Berkarya

Nampaknya Dewa 19 tak mengenal yang namanya redup. Band ini masih memiliki banyak penggemar dan lagu-lagunya pun masih sangat dinikmati.

Salah satu grup band ternama tanah air, Dewa 19 hingga kini masih eksis berkarya di industri musik tanah air. Bahkan, baru-baru ini Ahmad Dhani mengumumkan bahwa Marcello Tahitoe atau Ello baru saja bergabung dengan Dewa 19. Dewa 19 juga masih terus tampil menghibur setelah 30 tahun berkarya. Hal ini bagi Ahmad Dhani adalah suatu kebanggaan bagi ia dan rekan-rekannya.

1. Belum Ada Band Rock

Ahmad Dhani pun sangat menyayangkan bahwa masa sekarang ini tidak lagi lahir band rock baru yang besar. Oleh karena itu, bersama Dewa 19 Ahmad Dhani pun ingin membangkitkan kembali gairah musik rock di ranah air. Wow, apakah Dewa 19 bakal menggebrakan sesuatu yang spektakuler di industri musik tanah air?

2. Tak Menyangka

Ahmad Dhani mengaku tak menyangka hingga kini Dewa 19 masih diganrungi pecinta musik dari segala usia. Padahal Ahmad Dhani sempat berencana akan pensiun ketika umurnya sudah 40 tahun. Lagu-lagu Dewa 19 emang se asik itu, jadi nggak heran pendengar Dewa 19 berasal dari segala usia.

"Ya memang kita berusaha membangkitkan itu. Karena kita bukan bawain lagu ballad. Kita band rock yang bisa dijadikan contoh menghasilkan lagu rock," ungkap Ahmad Dhani.

3. Awalnya Ingin Pensiun

Ahmad Dani mengungkapkan bahwa ia tak menyangka, banyak yang menyukai dan bahkan masih mendengarkan lagu-lagu Dewa 19 dari yang tua sampai yang muda. Pada Ahmad Dhani sempat mengatakan akan pensiun di usi 40 tahun dari musik.

Sumber : kapanlagi.com

No comments

Powered by Blogger.