Header Ads

Header ADS

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Cakra Khan Ikut Ramaikan Acara VIP Music Festival

 

Pandemi sangat berdampak pada semua sektor, termasuk juga entertainment. Sebagai musisi, Cakra Khan paham betul perasaan gusar dan panik karena tiba-tiba tidak ada job selama awal pandemi. Kini ia bersyukur industri musik sudah mulai kembali.

Cakra sendiri sudah mulai mengisi acara baik offline maupun online. Seperti yang baru-baru ini ia lakukan saat menjadi bintang tamu dalam acara bertajuk VIP Music Festival yang diselenggarakan oleh Bigo. Selain Cakra masih ada beberapa musisi lain yang ikut memeriahkan acara.

"Hari ini saya lagi ada di acara Bigo VIP Music Festival kebetulan saya dan beberapa artis lain juga ada untuk meramaikan dan menghibur teman-teman di Bigo. Alhamdulillah acara-acara virtual tetep ada online offline alhamdulillah masih jalan ya jadi kondisinya semakin membaik lah," ungkap Cakra.

1. Tidak Mau Ada Gosip

Dalam acara tersebut, Cakra menyanyikan 8 lagu untuk menghibur para pemirsa di rumah. Cakra cukup senang karena acara ini sepenuhnya membahas tentang musik. Pemilik nama asli Cakra Konta Paryaman ini tak mau membahas soal gosip.

"Sebenarnya kalau setiap pertanyaannya berhubungan dengan musik dan pekerjaan masih oke. Sekarang pokoknya nggak ada gosip aja pokoknya,” lanjutnya.

2. Sejak November

Super VIP Music Indonesia sendiri sudah berlangsung sejak November 2021. Rangkaian acara ini menampilkan 192 artis terkenal Indonesia dari berbagai genre.

Super VIP Music Festival saat sendiri diselenggarakan secara rutin dua kali dalam satu minggu, yaitu pada Rabu dan Jumat. Acara 6 jam ini menghibur pemirsa dengan live music, podcast, DJ performance dan juga quiz dengan hadiah jutaan rupiah.

Sumber : kapanlagi.com

No comments

Powered by Blogger.