Header Ads

Header ADS

Bus penumpang Medan-Jambi tabrak fly over Padang Panjang, 17 orang luka-luka

 

Satu unit bus penumpang dari Kota Medan menuju Kota Jambi menabrak fly over yang ada di Kota Padang Panjang pada Minggu pagi sehingga membuat sopir dan penumpang mengalami luka-luka.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu di Padang, Minggu mengatakan kejadian tersebut terjadi di Jalan Soekarno Hatta Simpang Lapan Kota Padang Panjang sekitar pukul 06.00 WIB.

Ia mengatakan kondisi jalan cukup baik dengan aspal yang baik dengan badan jalan yang lebar serta jalur lurus. Selain itu cuaca di saat itu cerah dan pandangan tidak terhalang.

“Jalan itu memang tidak dilengkapi marka jalan,” kata dia

Bus milik PT Sipirok Nauli Nopol BB 7626 LH yang dikendarai Manalu datang dari arah Bukittinggi menuju Kota Padang sampai di tempat kejadian pengemudi tidak mengetahui rute dan memasuki rute yang salah karena jalan tersebut hanya bisa dilewati kendaraan yang tinggi maksimal 2,2 meter.

Pengemudi yang datang dengan kecepatan tinggi langsung menabrak Fly over dan membut bus itu mengalami kerusakan. Selain itu pengemudi dan 17 orang penumpang lainnya mengalami luka luka.

“Tidak ada korban jiwa namun pengumpang mengalami luka-luka akibat benturan keras yang membuat mobil itu hilang bagian atasnya,” kata dia  

Sumber : antarasumbar.com

No comments

Powered by Blogger.