Header Ads

Header ADS

Vaksin Mobile di Padang Sambangi 5 Pasar Tradisional

 

Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Perdagangan menggelar layanan vaksin mobile di lima pasar tradional di Kota Padang.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Andree Algamar mengatakan lima pasar tersebut yaitu Pasar Ulak Karang, Pasar Simpang Haru, Pasar Bandar Buat, Pasar Alai, dan Pasar Lubuk Buaya.

Layanan tersebut sudah digelar di Pasar Ulak Karang, Senin (1/11/2021) kemarin. Kedatangan vaksin mobile disambut antusias oleh pedagang dan warga yang ingin mendapatkan vaksinasi. Di Pasar Ulak Karang tersebut, petugas berhasil memvaksin sebanyak 70 orang. Ada vaksin pertama dan ada vaksin kedua.

Dia menargetkan di setiap pasar yang dikunjungi vaksin mobile bisa memvaksin sebanyak 100 orang. Vaksin mobile ini kita adakan untuk menjangkau pedagang dan warga guna percepatan pencapaian target vaksinasi di Kota Padang. Untuk itu dia berharap pedagang ataupun masyarakat yang belum divaksin bisa memanfaatkan layanan vaksin mobile ini.

Lebih lanjut, dia menerangkan, di hari kedua yakni Selasa (2/11/2021), layanan vaksin mobile akan menyambangi Pasar Simpang Haru.

Selanjutnya, layanan vaksin mobile menyambangi Pasar Bandar Buat pada 3 November, Pasar Alai pada 4 November, dan Pasar Lubuk Buaya 5 November.

Sumber : padangkita.com

No comments

Powered by Blogger.