Header Ads

Header ADS

'Super Love', Single Debut Adam Peter yang Penuh Fantasi Tentang Jatuh Cinta


Adam Peter Armstrong boleh jadi nama baru di industri musik Indonesia, namun putra dari bassist Gugun Blues Shelter tersebut siap membuktikan dirinya sebagai penyanyi baru di industri. Untuk itu, ia pun menghadirkan single debutnya yang berjudul Super Love.

Memiliki referensi musik dari berbagai musisi seperti Chris Brown, Zayn, Justin Bieber, hingga Post Malone, Adam kemudian meracik formulanya sendiri dalam bermusik. Single Super Love pun ia sajikan dengan dance electronic pop sebagai identitas musiknya.

"Fantasinya (Super Love) bercerita dari kekaguman seorang pria terhadap 'super love' yang dimiliki oleh wanitanya, dan oleh karena itulah dia sangat mencintai wanita tersebut. Super Love liriknya mudah dipahami secara umum, saya suka dengan lirik ini yang terdengar manis, termasuk juga notasi lagunya," terang Adam Peter.

Meski sejak kecil dikelilingi oleh musik di sekitarnya, Adam mengaku masih terus mencoba mengeksplorasi gayanya dalam menulis lirik maupun bermusik. Untuk itu, ia sangat berharap bisa merilis single maupun album penuh sebagai penyanyi sekaligus musisi.

"Suatu kehormatan saya bisa membawakan lagu Super Love ini. Karya saya belum banyak dalam menulis lirik lagu, dan saya masih terus membangun apa yang akan menjadi karakter untuk merepresentasikan gaya saya. Ya, saya memang sudah bernyanyi sejak masih kecil, dan saat ini akhirnya saya merilis single, harapannya nanti ke album," pungkasnya.

Saat ini Super Love sendiri sudah rilis di berbagai platform streaming music digital seperti Apple Music, Spotify dan lainnya. Untuk melengkapi langkah awalnya di industri musik Tanah Air, Adam juga melepas sebuah music video untuk memvisualisasikan single Super Love.

 Sumber : kapanlagi.com

No comments

Powered by Blogger.