Header Ads

Header ADS

Style Pria Yang Disukai Wanita


Mencari beberapa penampilan pria yang disukai wanita? Boleh aja, kok. Karena meskipun ungkapan ‘dari mata turun ke hati’ sudah usang dan nggak valid untuk sekarang, tapi ini nggak sepenuhnya salah. Bikin first impression yang keren buat pasangan banyak banget manfaatnya buat anda. Ciri ciri lelaki keren adalah mereka yang bisa berekspresi lewat pakaiannya dan percaya diri sama style yang dia pilih.

Resep untuk mendapatkan penampilan pria yang disukai wanita nggak hanya terletak dari tampang. Komponen lengkapnya adalah pilihan style, potongan rambut, penampilan bersih, dan tubuh wangi. Ketiga hal ini sangat melengkapi kegantengan alami wajah.

 Model Pakaian Pria yang Disukai Wanita

  1. Atasan Warna Putih Polos
    Setiap cowok harus punya beberapa atasan warna putih polos, baik itu kemeja atau kaus yang fit to body. Mengapa? Pertama, warna putih polos bisa bikin anda terlihat elegan dan kasual sekaligus. Kedua, warna ini cocok dikombinasiin sama berbagai warna lain. Bisa dengan jeans denim, pakaian hitam, atau celana pendek warna khaki. Your choice. Lagipula, gaya berpakaian wanita yang disukai pria adalah yang effortless. Warna putih bakal bikin anda keliatan lebih seger!

  2. Black on Black
    Selain warna putih, cara berpenampilan keren adalah punya banyak atasan warna hitam. Mulai dari turtleneck, kaos hitam fit, atau oversize t-shirt. Kombinasikan dengan celana hitam, sneaker hitam, dan juga fanny pack warna hitam. Warna hitam mencerminkan penampilan pria cool!

  3. Sweatshirt atau Outer Warna Terang
    Nggak harus warna oranye, tapi paling nggak anda bisa coba kombinasiin jeans anda dengan sweatshirt atau outer dengan warna yang vibrant. Outer pilihan anda bisa berupa long cardigan, loungewear outer, casual blazer.

  4. Full Print Motif
    Kalau selama ini anda main aman dengan motif kaos polos, coba deh pakai atasan dengan motif yang cukup ‘rame’ kayak gini. Penampilan pria seperti ini bakal bikin kamu terlihat playful dan trendy. Nah, motif yang colourful juga bisa kamu coba pada jaket atau outer. Gaya ceria ini yang disukai wanita.

  5. One Tone Outfit
    Untuk tampilan formal, kamu harus coba mix and match penampilan pria yang disukai wanita anti gagal ini. Warna senada dari atas hingga bawah akan bikin anda keliatan cool. 

    Potongan Rambut yang Disukai Wanita 

    Kalau anda udah tentukan penampilan pria yang disukai wanita dalam hal berpakaian, sekarang saatnya makeover rambut. Ada beberapa potongan rambut pria yang disukai wanita, mulai dari potongan rambut pendek, sedang, bahkan panjang.

    Anda nggak perlu cari tahu model rambut apa yang disukai sama pasangan anda, yang lebih penting adalah mengerti model atau potongan rambut apa yang cocok sama wajah dan penampilan anda.

    Untuk penataannya, anda bisa ikutin beberapa peraturan mendasar ini:

    Potongan rambut pendek: Gaya rambut yang bisa anda coba adalah buzz cut, faux hawk, dan quiff.

    Potongan rambut sedang: anda bisa coba pompadour atau messy quiff. Kalau suka sama gaya ala Korea, anda bisa coba comma hair atau two blocks haircut. 

    Potongan rambut panjang: Ada banyak variasinya, mulai dari half bun, full man bun, bahkan ponytail.

     Sumber : lifestyle.com

No comments

Powered by Blogger.