Header Ads

Header ADS

Rekomendasi Skincare yang Aman Dipakai untuk Kulit Ibu dan Anak

 

Sebagai orang tua, kita perlu mengajarkan anak tentang menjaga kebersihan dan kesehatan kulit sejak dini. Namun, kita juga harus sadar bahwa kulit anak itu lebih sensitif daripada kulit orang dewasa. Oleh karena itu, kita harus pintar-pintar memilih produk skincare untuk anak yang aman. Produk skincare untuk anak sebaiknya bersifat gentle dan hanya mengandung bahan-bahan natural yang diperlukan kulit.

Salah satu rekomendasi skincare yang aman untuk anak adalah Like I'm 5.

Like I'm 5 merupakan 5, merek perawatan kulit asal Korea yang terbuat dari bahan alami non toxic dan telah teruji hypoallergenic, tanpa paraben, mineral oil, pewangi serta pewarna buatan, tidak diuji coba pada hewan, dan menggunakan kemasan yang ramah lingkungan.

Produk ini bahkan sudah direkomendasikan oleh Korean Atopy Association sehingga aman digunakan bahkan oleh jenis kulit sensitif, atopi, dan eksim. Tentu saja, produk ini dapat digunakan bayi dan ibunya sekalipun. Nah, berikut ini beberapa produk dari Like I'm 5 yang direkomendasikan.

1. Top to Toe Foaming Wash

Produk ini bahkan sudah direkomendasikan oleh Korean Atopy Association sehingga aman digunakan bahkan oleh jenis kulit sensitif, atopi, dan eksim.

Tentu saja, produk ini dapat digunakan bayi dan ibunya sekalipun. Nah, berikut ini beberapa produk dari Like I'm 5 yang direkomendasikan.

1. Top to Toe Foaming Wash

Foam mandi ini tidak mengandung SLS/SLES sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan penderita atopik. Produk ini bisa digunakan oleh bayi, orang dewasa, bahkan ibu hamil sekalipun.Teksturnya yang lembut seperti whipped foam membuat mandi terasa lebih menyenangkan.

Kita bisa mengajarkan anak kita untuk menyeka bagian yang jarang terjangkau seperti belakang telinga dan sela- sela jari dengan Top to Toe Foaming Wash tanpa membuat kulitnya menjadi kering.

Top to Toe Foaming Wash dapat digunakan pada wajah, badan dan rambut sekaligus tanpa menimbulkan rasa pedih pada mata. Produk ini mengandung coconut dan bergamot fruit oil yang dapat melembutkan kulit juga menyeimbangkan pH kulit pada level 4.5 ~ 5.5 (level pH pada kulit yang sehat).

2. Mild Sunscreen SPF 50+ PA++++

Selama di rumah saja, ajak si kecil berjemur bersama pada pagi hari untuk mendapat vitamin D yang cukup.Tetapi jangan lupa untuk menggunakan Like I’m 5 Mild Sunscreen pada area wajah dan tubuh.

Sunscreen ini bisa melindungi tubuh dari efek buruk sinar UV tanpa rasa lengket, tidak meninggalkan residu, dan mudah menyerap ke kulit, sehingga nyaman digunakan anak-anak. Mild sunscreen mengandung shea butter dan centella asiatica untuk menjaga kulit tetap lembut.

Cocok digunakan setiap hari, termasuk saat di dalam rumah ketika anak melakukan sekolah daring, karena nyatanya sinar UV dapat menembus kaca jendela. Tetap lindungi kulit dari efek negatif paparan sinar UV saat didalam maupun diluar rumah.

Jangan lupa memberikan pujian setelah selesai menggunakan sunscreen, supaya si kecil senang dan semakin rajin menggunakan sunscreen.

3. Pure Bebe Wet Wipes

Tisu basah anti bacterial ini sudah teruji klinis dan dapat membunuh kuman dan bakteri hingga 99.9% serta berasal dari bahan food grade. Produk ini terbuat dari 65% rayon, memiliki tekstur yang halus dan lembut namun juga helaian yang kuat dan dapat menyeka kulit si kecil tanpa iritasi.

Dapat digunakan untuk menyeka mainan, peralatan belajar/makan atau barang yang sering disentuh bayi supaya tetap steril. Kemasannya yang kecil membuat Pure Bebe Wet Wipes cocok untuk dibawa kemana-mana, seperti membersihkan meja, kursi, atau peralatan makan saat bepergian.

Foam mandi ini tidak mengandung SLS/SLES sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan penderita atopik. Produk ini bisa digunakan oleh bayi, orang dewasa, bahkan ibu hamil sekalipun. Teksturnya yang lembut seperti whipped foam membuat mandi terasa lebih menyenangkan.

Sumber : tabloidnova.com

 

 

 

No comments

Powered by Blogger.