Header Ads

Header ADS

Pemko Padang Sepakati Kerja Sama Sister City dengan Kota di Amerika Serikat

 

Pemerintah Kota (Pemko) Padang menyepakati kerja sama sister city atau kota kembar dengan salah satu kota di Amerika Serikat. Bentuk kerjasama fokus pada bidang perdagangan, pendidikan, dan pariwisata.

Kerjasama disepakati dalam pertemuan antara Wali Kota Padang Hendri Septa dengan Konsul Amerika Serikat untuk Indonesia, Gordon Church. Pertemuan terjadi di Kantor Konsulat Amerika Serikat di Kota Medan, Kamis (18/11/2021).
Hendri juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Konsulat AS untuk Indonesia di Medan atas terciptanya kerja sama tersebut. Kita senang dan berterima kasih kepada Konsulat Amerika untuk Indonesia di Medan yang menyatakan siap bekerja sama memajukan Kota Padang.
 
Konsul Amerika Serikat untuk Indonesia akan mendukung terciptanya ‘sister city’ atau kota kembar antara Kota Padang dengan salah satu kota di Amerika Serikat yang unggul dalam bidang perdagangan, pendidikan san pariwisata. Tentunya dipilih kota yang memiliki karakteristik serta visi dan misi yang sama.

Sementara itu Konsul Amerika Serikat untuk Indonesia di Medan Gordon Church menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Padang dan jajaran yang mengunjunginya. 

“Kita siap mendukung dan memfasilitasi Kota Padang untuk melakukan kerja sama sister city dengan salah satu kota di AS. Khususnya dalam hubungan kerja sama di bidang perdagangan, pendidikan dan pariwisata,” katanya.
 
Sumber : langgam.id

No comments

Powered by Blogger.