Header Ads

Header ADS

Krisdayanti dan Anang Hermansyah Akhirnya Kembali Duet

 

Krisdayanti dan Anang Hermansyah akhirnya kembali berduet. Momen tak terduga ini terjadi ketika sang diva menggelar konsernya bertajuk 'Konser Semesta' di JiExpo Convention Center and Theater, Kemayoran, Jakarta Pusat, 5 Agustus 2023.

Duet mantan pasangan suami istri ini diunggah di akun TikTok Atta Halilintar. Mulanya, Krisdayanti tengah berdiri di panggung dan menyapa Anang yang duduk di antara penonton. 

"Mas, udah dibawain tadi lagu-lagunya tadi. Keren, pada nyanyi. Mas Anang sih diajakin duet di sini enggak bisa," kata Krisdayanti yang disambut riuh penonton.

Akhirnya, saat menyanyikan lagu selanjutnya, Anang beranjak dari kursi penonton. Ia lantas maju mendekati panggung sehingga bisa terlihat oleh KD.

Mereka kemudian menyanyikan lagu duet legendaris mereka berjudul Cinta. Kendati sudah lama tak berduet, nyatanya Anang dan Krisdayanti masih bisa membawakan lagu yang dirilis pada 1996 itu dengan sempurna.

Meski Anang dan Krisdayanti tak benar-benar berdiri sepanggung saat duet, penampilan mereka tampaknya cukup memuaskan kerinduan penonton. Terdengar suara histeris dan tepuk tangan gemuruh.

Cuplikan duet Anang dan Krisdayanti menuai beragam komentar. Banyak yang merasa senang dengan hubungan baik mereka meski sudah berpisah dan memiliki pasangan masing-masing. 

Sumber : okezone.com

 

 

No comments

Powered by Blogger.