Header Ads

Header ADS

IL DIVO Siap Konser di Jakarta, Gandeng Lesti Kejora untuk Kolaborasi


Grup vokal klasik, IL DIVO siap menggelar konser bertajuk 'IL DIVO A NEW DAY TOUR 2023’ di JIExpo Theater, Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu, 11 November 2023. 

Urs Buhler, David Miller dan Sebastien Izambard, siap kembali menyapa para penggemar di Tanah Air. Kehadiran mereka turut menyemarakkan konser musik yang mulai bangkit setelah meredanya pandemi covid-19.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh CEO KonserKita, Wisanggeni Basuki. Konser musik kembali ramai di Indonesia, namun dia merasa konser bertema musik klasik masih jarang ditampilkan.

"Untuk itulah kami sangat bangga bisa menghadirkan kembali IL DIVO ke Jakarta. Walau ini memang bukan pertama kalinya IL DIVO datang ke Jakarta, namun tahun 2023 ini IL DIVO kembali melakukan tur ke Asia dan mampir ke Indonesia," kata Wisang dalam keterangan resminya.

"Jadi, melalui konser ini, kami ingin memenuhi keinginan para penggemar IL DIVO dan juga penggemar musik klasik di Indonesia, yang telah rindu ingin menyaksikan penampilan IL DIVO dengan lebih dekat lagi," ujar Wisang.

Bicara konsep, Wisang menjelaskan, konsep IL DIVO nantinya akan dibuat spektakuler dalam indoor venue dengan sound system terbaik sesuai standar pertunjukan musik klasik.

Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.