Header Ads

Header ADS

Putri Ariani hingga Tulus akan Meriahkan Konser Musik Langit Benderang di Stadion Manahan Solo

 

Putri Ariani yang kini tengah hits dikalangan masyarakat lantaran berhasil meraih Golden Buzzer di ajang America’s Got Talent, akan manggung untuk pertama kalinya di hadapan ribuan penonton dalam sebuah konser yang berlangsung 8 Juli 2023 mendatang. Berlangsung di Stadion Manahan Solo, Putri Ariani diketahui akan tampil bersama dengan musisi-musisi nasional lainnya, Tulus, JKT48, hingga Topik Sudirman dalam Konser Musik Langit Benderang.  

Penasaran untuk menyaksikan penampilan Putri Ariani, Tulus, JKT48, hingga Topik Sudirman pada 8 Juli 2023 mendatang? Anda bisa langsung membeli tiket di loket.com.

Menariknya, tiket juga akan dijual dengan harga cukup terjangkau. Yakni mulai dari Rp100 ribu hingga Rp750 ribu saja.

Sementara itu, penampilan para musisi nasional ini akan semakin meriah dengan kemunculan 200 penari dari SMA Pradita Dirgantara untuk menarikan tarian tradisional kolosal Langit Benderang. Tarian kolosal ini diketahui akan penuh dengan makna yang sangat dalam dan kuat tentang warisan budaya bangsa Indonesia.

“Langit Benderang ini adalah sebuah diorama perjalanan keilmuan dalam SMA Pradita Dirgantara, modernitas yang berbudaya serta menghargai pendahulu bangsa.” jelas Alang Babega, selaku panitia Konser Musik Langit Benderang. 

Acara ini juga sengaja digelar untuk memperingati Dies Natalis SMA Pradita Dirgantara yang ke-5. Konser ini diketahui akan menghadirkan beragam talenta musisi nasional dan warisan budaya ke dalam suatu performa kolaboratif yang merupakan bagian dari rangkaian acara Carnival of Education, Arts and Culture.

“SMA Pradita Dirgantara akan memperingati Dies Natalis yang ke 5 tahun pada awal Juli nanti, sehingga kami ingin mempersembahkan Konser Musik Langit Benderang ini sebagai bukti kerja keras dan semangat anak-anak siswa dan siswi SMA Pradita Dirgantara, yang tidak hanya terbaik di akademisnya, tapi ternyata bisa melakukan rangkaian kegiatan non akademis seperti lomba esports, kompetisi band dan olahraga serta puncaknya adalah konser musik ini,” beber Ari Presmana Tarigan, selaku Direktur SMA Pradita Dirgantara. 

Yuk masyarakat di sekitar Boyolali, Solo, Jogja dan Semarang serta Jawa Tengah, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Konser Musik Langit Benderang pada 8 Juli 2023 di Stadion Manahan, Solo.

Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.