Header Ads

Header ADS

Taeyang BIGBANG Segera Rilis Lagu feat Jimin BTS Berjudul 'VIBE'


Penggemar BIGBANG dan BTS dikejutkan dengan kolaborasi Taeyang dan Jimin dalam lagu baru berjudul 'VIBE'. Teaser dari lagu Taeyang feat Jimin telah dibagikan oleh THE BLACKLABEL, pada Rabu (4/1/2023).

Dalam teaser berupa gambar yang dibagikan tampak Taeyang dan Jimin berpose bersama dengan background berwarna kuning. Keduanya tampak keren dengan menggunakan busana berbahan kulit, serta menatap tajam ke arah kamera.

THEBLACKLABEL sebagai agensi yang menaungi Taeyang mengungkapkan bahwa lagu 'VIBE' akan resmi rilis pada 13 Januari 2023 mendatang. Lagu tersebut akan menjadi lagu comeback solo Taeyang setelah 6 tahun lalu dan lagu pertama yang dirilis setelah meninggalkan YG Entertainment.

Kabar kolaborasi keduanya memang sudah berhembus sejak awal Desember 2022 lalu. Namun, agensi Taeyang dan Jimin tak memberikan komentar mereka.

Taeyang BIGBANG feat Jimin BTS. (Foto: THE BLACKLABEL) 

Sementara itu diketahui, Taeyang terakhir kali comeback dengan merilis album White Night pada Agustus 2017 lalu.

Akhir 2022 lalu Taeyang memutuskan hengkang dari YG Entertainment setelah 16 tahun bergabung, meski begitu ia tetap menjadi bagian dari BIGBANG.

Sedangkan BTS saat ini sedang hiatus dan fokus pada aktivitas individu, dengan masing-masing member merilis album solo mereka.

Member BTS yang telah merilis album solo adalah J-Hope, RM, dan Jin. Sementara Jimin, V, Suga, dan Jungkook dikabarkan akan segera menyusul.

Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.