Header Ads

Header ADS

Fatin Dinobatkan Sebagai Duta EQUAL Spotify dan tampil di Billboard Times Square New York, USA

Sebuah kabar gembira datang dari penyanyicantik, Fatin. Ia baru saja dinobatkan sebagai duta dari kampanye global Spotify, yaitu EQUAL. Hal ini dibuktikan dengan terpampangnya wajah Fatin dalam billboard di Times Square, New York, Amerika Serikat.

EQUAL sendiri merupakan kampanye yang diinisiasi oleh Spotify Global yang dimulai dari tahun 2021. Pogram EQUAL ini diluncurkan sebagai sebuah komitmen untuk mendukung dan mendorong kesetaraan para musisi dan kreator perempuan di seluruh dunia.

Alasan terpilihnya Fatin sebagai duta EQUAL adalah karena Ia dianggap konsisten dalam berkarya dan mencetak prestasi melalui karya musiknya yang bisa didengarkan di Spotify. Contohnya, salah satu single Fatin yang berjudul Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu sudah diputar lebih dari 11 juta kali di Spotify, disusul oleh lagu lagu lain di antaranya; Jingga, Dia Dia Dia, Aku Memilih Setia dan lagu-lagu lainnya.

"Aku bener-bener terharu dan bangga tentunya, karena aku merasa kerja keras selama ini mendapatkan apresiasi. Momentnya sangat tepat untuk menutup tahun 2022, seperti membuka gerbang 2023 menandai perjalanan  10 tahun aku berkecimpung di dunia musik. Dan juga belum lama ini aku baru merilis single Bukan Kamu, di mana aku berduet dengan Ghea Indrawari. Tentunya aku berharap karya-karyaku dapat terus bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat luas," ujar Fatin yang terlihat berkaca-kaca setelah melihat fotonya menghiasi billboard di Times Square.

Fatin memulai karir bermusiknya sebagai pemenang kompetisi bakat X Factor pada tahun 2013. Sejak saat itu Fatin telah merilis 1 full album dan belasan single. Fatin juga pernah mendapatkan berbagai penghargaan di antaranya; AMI Awards, Dahsyatnya Awards, Indonesian Choice Awards, dan Daf BAMA Music Awards di negara Jeman.

Tahun 2023 Fatin berharap akan bisa terus menghadirkan karya terbaiknya untuk penggemar, dan semakin dikenal oleh pendengar secara global. So, congrat buat Fatin atas pencapaiannya yang luar biasa!

Sumber : kapanlagi.com

No comments

Powered by Blogger.