Header Ads

Header ADS

Rossa Dipuji Jim Brickman Tentang Gaun Glamournya


Jim Brickman menghibur para penggemarnya di Indonesia lewat konser 'Jim Brickman Live in Jakarta 2022'. Ia sangat bersemangat untuk membawa mereka terhanyut dengan penampilan yang disajikannya nanti. Dalam kesempatan ini, Jim juga berkolaborasi dengan sejumlah musisi. Salah satunya adalah Rossa, sebagai perwakilan penyanyi dari Tanah Air.

Sebagai pianis, Jim tak banyak bernyanyi dan membutuhkan kolaborasi dengan musisi lain untuk vokal. Tentunya, dia akan membawakan lagu 'Valentine' andalannya, dengan menghadirkan vokal Rossa sebagai representasi suara perempuan. Rossa menyanyikan lagu 'Valentine' untuk menghadirkan representasi vokal perempuan.

Untuk diketahui, lagu Valentine ciptaan Jim ini dirilis pada 1997 dan sukses menjadi hit. Sang pianis membawakan lagu ini dengan berkolaborasi bersama penyanyi Martina McBride. 

Konser bertajuk Jim Brickman Live in Jakarta 2022 ini sukses menyita perhatian publik. Terbukti, konser tersebut dipadati ratusan penonton yang hadir.

Dalam konser tersebut, penyanyi Rossa berkolaborasi bersama Jim Brickman. Rossa sendiri hadir di atas panggung konser Jim Brickman mengenakan gaun emas panjang. Tak hanya itu, gaun tersebut juga dilengkapi pernak-pernik sehingga membuat desainnya semakin glamor. 

"Gaun kamu bagus sekali malam ini," kata Jim Brickman seraya memuji Rossa. 

Rossa pun tampak tersipu malu usai menerima pujian sang pianis. Dia menjelaskan bahwa gaun tersebut merupakan hasil desainer kenamaan, Cynthia Tan.

Sumber : kezone.com

No comments

Powered by Blogger.