Header Ads

Header ADS

Resepsi Pernikahan Vidi Aldiano Dengan Adat Minang

 

Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara kini tengah berbahagia. Pasalnya, keduanya telah resmi menikah pada Sabtu (15/1/2022) usai menjalani hubungan sebagai kekasih selama 6 tahun.

Pernikahan keduanya ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, keduanya mengusung adat Sunda saat melangsungkan akad nikah di The Dharmawangsa Hotel. Serta resepsi pernikahan yang kental dengan adat Minang.

Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha resmi menikah pada 15 Januari 2022. Tak seperti saat lamaran, pasangan ini justru memilih menikah di tanggal biasa. Sheila mengungkapkan alasan unik di balik pemilihan tanggal pernikahan mereka. Tidak disangka, tanggal 15 Januari 2022 dipilih karena mengikuti jadwal sang makeup artist (MUA). 

“Jadi aku pengin banget dirias sama Kak Marlen (sang MUA). Terus aku tanya jadwal dia yang kosong yang ternyata hanya di tanggal 15 itu,” kata Sheila. 

Tidak seperti orang kebanyakan yang biasanya ingin MUA mengikuti jadwal pengantin, Sheila dan Vidi melakukan hal sebaliknya. Mereka menentukan tanggal pernikahan mengikuti jadwal sang MUA. “Akhirnya kita tentukan tanggal 15 menjadi tanggal pernikahan kami,” lanjut Sheila.

Sumber : kapanlagi.com

No comments

Powered by Blogger.