Header Ads

Header ADS

Bupati Padang Pariaman Meluncurkan Program Vaksinasi Papa Mama Satpam Covid-19

 


Bupati Padang Pariaman meluncurkan Padang Pariaman dalam Aksi lima puluh dua ribu sasaran dalam dua puluh hari Tanggulangi Covid-19 (Papa Mama Satpam Covid-19) melalui vaksinasi keluarga tingkat Kabupaten Padang Pariaman.

Suhatri Bur menyampaikan pelaksanaan vaksinasi bagi keluarga ditargetkan 52 ribu sasaran dalam waktu 20 hari, yang dipimpin oleh Dinas Pengedalian Penduduk dan Keluarga Berencana bidan TPBM yang didampingi oleh tiga orang, Kamis (28/10).

Ia mengatakan dengan kegiatan ini, mampu meningkatkan cakupan vaksinasi di Kabupaten Padang sehingga bisa mengakhiri pandemi, "Mari kita sukseskan program ini demi kebaikan bersama," ucapnya saat launching di SMA N 2 Sungai Sariak.

Bupati Padang Pariaman itu berharap agar seluruh pihak dapat bekerja sama untuk mensukseskan vaksinasi ini, "Saya mengharapkan seluruh lapisan masyarakat bekerja kerang menanggulangi pandemi sehingga kita dapat mewujudkan Padang Pariaman Berjaya," tuturnya.

Pada acara launching ini, Bupati didampingi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Padang Pariaman, yang turut dihadiri dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Dearah (Forkopimda)

 

 

No comments

Powered by Blogger.