Header Ads

Header ADS

Armada Band Rilis Album Baru Terinspirasi Dari Sumpah Pemuda


Setelah cukup lama hiatus, grup band Armada akhirnya memilih untuk comeback dengan merilis sebuah album baru yang bertajuk KITA BERSAUDARA. Album ini berisi 14 lagu baru dan terinspirasi dari hari Sumpah Pemuda yang akan jatuh pada 28 Oktober.

Ya, KITA BERSAUDARA mengungkap tentang indahnya keberagaman yang ada di Indonesia. Istimewanya lagi, Armada juga menggabungkan berbagai elemen dan tema musik berbeda dalam album terbarunya ini.

"Dari sumpah pemuda, satu bahasa, bangsa, negara. Maksudnya walaupun ada bermacam ras di Indonesia, bermacam suku, agama, tapi semuanya kita disatukan bahwa kita ini anak Ibu Pertiwi," jelas Rizal, vokalis Armada.

Seperti diketahui, Armada terakhir kali merilis album 4 tahun lalu. Rizal CS pun bersyukur karena akhirnya KITA BERSAUDARA bisa dirilis tahun ini setelah sempat tertunda setahun karena pandemi.

"Alhamdulillah hari ini, atas izin Allah, setelah 4 tahun (rilis album lagi). Sebenarnya kami kemarin mikirnya pertengahan 2020 udah keluarin album. Cuma karena pandemi, kita mundur keluar albumnya," sambungnya.

 Respon Positif Dari Para Pecinta Musik

KITA BERSAUDARA memang baru dirilis secara resmi pada Jumat (22/10) lalu. Namun rupanya animo para pecinta musik sudah begitu positif, di mana total sudah ada sekitar 50 ribu keping CD yang terjual dalam seminggu di 740 gerai KFC Indonesia.

"Terima kasih untuk JMSI dan KFC yang sudah mengapresiasi karya Armada untuk yang kedua kalinya. Dan Alhamdulillah juga, responnya dalam seminggu terakhir juga cukup bagus. Mudah-mudahan setelah launching hari ini ke depannya juga semakin bagus lagi," tegas sang frontman.

Melalui album KITA BERSAUDARA, Armada berharap agar masyarakat Indonesia tetap positif dalam menghadapi cobaan pandemi yang hingga kini masih belum berakhir.

Sumber : kapanlagi.com

No comments

Powered by Blogger.