Header Ads

Header ADS

5 Style Pria yang Mampu Memikat Wanita

Sudah menjadi rahasia umum bahwa penampilan Anda bisa mempengaruhi penilaian orang lain terhadap diri Anda. Pasalnya penampilan Anda menggambarkan kepribadian dan sifat Anda sehari-hari.

Inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang cukup memperhatikan penampilan. Mulai dari memilih style yang disukai hingga memilih item fashion yang cocok menjadi hal yang sering kali dilakukan oleh berbagai kalangan termasuk kaum pria. Berbagai informasi yang berkaitan dengan gaya pria keren sering menjadi informasi yang dicari oleh banyak kalangan.

Ada berbagai alasan yang sering mempengaruhi berbagai kalangan pria untuk mulai mencari informasi ini, mulai dari ingin terlihat lebih berwibawa hingga ingin memikat hati wanita pujaan. Penampilan yang baik dipercaya bisa membantu seorang pria untuk memikat hati wanita.

Style Pria Keren yang Tampil Memikat

Meski setiap wanita telah memiliki kriteria pria idamannya masing-masing, namun kriteria pria idaman ini rupanya bisa berubah-ubah sehingga kesempatan untuk memikat hati wanita idaman dengan memperbaiki penampilan masih bisa diusahakan. Meski bukan untuk menarik perhatian wanita, namun memperbaiki penampilan agar bisa terlihat lebih rapi dan keren tetap harus dilakukan karena bisa memberikan banyak manfaat.

Memberikan kesan yang baik melalui penampilan yang rapi dan keren bisa memberikan berbagai manfaat salah satunya adalah berubahnya penilaian atau pandangan orang lain. Beberapa kalangan pria bahkan mengaku seringkali mendapatkan perlakukan yang berbeda setelah mengubah penampilan karena terlihat memiliki style pria cool setelah mengubah penampilannya. Lantas seperti apakah jenis style pria yang dinilai mampu memikat hati wanita? Berikut ulasannya.

  1. Style Jas Resmi

Style pertama yang dikenal selalu mampu memikat wanita tanpa terkecuali adalah style jas resmi. Pria yang menggunakan setelan jas resmi dinilai terlihat lebih rapi dan berwibawa sehingga banyak kaum wanita yang menyukai style ini. Tentu Anda harus memilih waktu yang tepat untuk menggunakan style ini karena meski banyak disukai kaum wanita, namun tidak cocok rasanya jika Anda menggunakan style ini di momen atau aktivitas santai seperti nongkrong bersama teman wanita Anda.

  1. Style Kemeja Semi Casual

Kemeja pria menjadi salah satu item fashion yang dinilai mampu memancarkan pesona pria yang menggunakannya. Dengan memilih warna kemeja yang cocok dengan tone kulit dipadukan dengan menggunakan jam tangan pria yang sesuai dengan selera, kemeja bisa menunjukkan sisi maskulin seorang pria sehingga banyak wanita yang akan terpikat. Menariknya style kemeja ini juga bisa digunakan dalam berbagai acara mulai dari acara resmi hingga semi casual.

  1. Style Casual Dengan TShirt

Selain kemeja, tshirt juga menjadi salah satu item dalam tren fashion pria yang tidak pernah punah. Hingga saat ini, t-shirt seringkali digunakan oleh kaum pria dalam berbagai kesempatan terutama acara-acara santai dan casual. Dipadukan dengan item fashion lain seperti jam tangan dan celana jeans, t-shirt mampu menjadi senjata utama untuk memikat hati para wanita jika digunakan di momen yang tepat.Combine Style Kemeja Dan TShirt

Gaya pria keren lainnya yang seringkali memikat hati para wanita adalah style kombinasi antara kemeja dengan tshirt. Style ini seringkali digunakan dalam berbagai kesempatan terutama acara casual dan semi casual. Tentu jenis kemeja yang digunakan juga biasanya merupakan kemeja semi casual dengan motif tertentu seperti kemeja kotak-kotak, sedangkan tshirt yang digunakan biasanya tshirt polos atau tshirt dengan motif atau corak yang tidak terlalu ramai.

  1. Style Maskulin Nan Gagah Dengan Celana Lurus

Banyak kalangan pria yang hanya berfokus pada style atasan yang akan digunakan namun seringkali mengabaikan pentingnya pemilihan celana yang akan digunakan. Menggunakan celana dengan potongan lurus nyatanya dinilai mampu memancarkan pesona maskulin dan gagah pada pria. Menggunakan celana dengan potongan lurus juga bisa membuat proporsi tubuh pria terlihat lebih baik sehingga meningkatkan tampilan pria menjadi lebih rapi.

Sumber : tabloidnova.com

No comments

Powered by Blogger.