Header Ads

Header ADS

Raisa Bahagia Duet Bareng Penyanyi Korea


Raisa akhirnya bisa bernapas lega setelah single teranyarnya, Someday, akhirnya rilis. Betapa tidak, usai 1,5 tahun disembunyikan sebagai “proyek rahasia”, akhirnya  kemarin dia mengumumkan kejutan itu pada penggemarnya.

Ya, dalam proyek ini, Raisa berhasil mewujudkan keinginannya berkolaborasi dengan musisi idolanya, Sam Kim, asal Korea Selatan.

Saat bincang-bincang dengan Sam dan awak media saja, dia seakan tak bisa lagi membendung rasa bahagia. Tawanya pecah di setiap kata yang dia ucapkan. Bagi Raisa, perjalanan panjang yang cukup menguras pikiran ini jadi tak terasa melelahkan. Semuanya dilakukannya dengan penuh suka cita. Meski kadang dalam prosesnya terhalang jarak dan waktu.

"Kolaborasi ini proyek besar untukku secara pribadi. Dia (Sam Kim) juga ingin lagu ini bagus, dia memberikan aku banyak waktu, dia sangat aktif," jelas Raisa.

"Kita ingin buat sedikit RnB, dan akhirnya aku bisa menyebut ini sebagai kolaborasi antar Diva,” sambungnya. 

Awalnya Sam sempat membuatnya menunggu. Namun, pelantun lagu Kutukan ini tak pantang menyerah. Baginya, semua proses yang dia lalui di proyek “rahasia”-nya ini sangatlah menyenangkan.

Benar saja, setelah dijalani ternyata Sam cukup komunikatif dan klik soal selera musik. Bahkan sebelum menulis lirik, Raisa dan Sam sering bertukar pesan perihal referensi lagu yang dirasa cocok untuk menyatukan dua budaya dalam satu “suara”.

“Akhirnya dia di studio (Korea Selatan), aku juga di studio aku (Jakarta), terus nulis lirik bareng. Malah kadang label kita enggak tahu kalau kita ada progress ha-ha-ha."

"Ini sangat kasual, enggak kaku dan benar-benar ini kolaborasi dengan involvement terbesar yang aku lakuin,” ucap Raisa.

Lagu Someday sendiri bercerita tentang pasangan yang ingin mengutarakan unek-unek. Namun rasa itu terkalahkan oleh ego masing-masing yang membuatnya sulit menemukan titik terang dalam sebuah hubungan.

Sumber : tabloidnova.com

No comments

Powered by Blogger.