Header Ads

Header ADS

Jalan Lintas Padang-Bukittinggi Amblas

Jalan amblas dilaporkan terjadi di Kabupaten Padang Pariaman, tepatnya di jalan lintas Padang-Bukittinggi di Korong Kasai, Kecamatan Batang Anai. Akibat jalan amblas tersebut, terjadi penyempitan ruas jalan di lokasi itu dan juga sempat menyebabkan kemacetan.

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman, AKP Asep Wahyudi mengatakan, bahwa pihaknya sudah mendatangi lokasi untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan akibat jalan amblas tersebut.

“Kami mengimbau agar masyarakat berhati-hati di lokasi jalan yang amblas, karena kondisi badan jalan yang masih labil,” ujar Asep, Minggu (7/11/2021).

Dijelaskan Asep, bagi pengendara yang datang dari arah Padang dan ingin menghindari kemacetan, disarankan melewati jalan alternatif lainnya. Bisa melewati jalan Simpang Bandara (BIM-red), kemudian melewati Simpang Olo Bangau dan keluarnya di Simpang Tanjung Basung. Begitu pula sebaliknya.

Kemudian, Asep juga mengimbau, bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan keselamatan dalam berkendara.

Sumber : padangkita.com

No comments

Powered by Blogger.